Program Laporan Keuangan Sederhana Padang

Posted on by
  1. Laporan Keuangan Perusahaan
  2. Belajar Membuat Laporan Keuangan
Padang

Matlab student version free download mac. 2Selanjutnya tinggal memasukkan rumus pada kolom Saldo (F4 s.d F13) agar nantinya bisa bertambah dan berkurang secara otomatis. Untuk itu kita akan menggunakan kombinasi Rumus IF, OR dan Rumus SUM.

Ketika Memulai suatu usaha, kadang kita terlupa menyiapkan pembukuan alias laporan, meski sederhana. Padahal fungsi pembukuan ini sangat vital bagi kelangsungan bisnis. Contoh Kasus Wajib dibaca. Cashflow Simplebook Merupakan Software Program Aplikasi Pembukuan Keuangan Usaha yang Sederhana, Flesibel, Hemat Waktu dan Tepat Guna. Support Accurate Padang. Aplikasi gl, software dagang, program laporan keuangan. Usaha, program akunting sederhana, program keuangan. Contoh Laporan Keuangan Manufaktur Sederhana. Laporan keuangan memang merupakan sebuah informasi penting dalam perusahaan. Sebagai pembahasan kita kali ini dalah pada perusahaan manufaktur (Produksi). E-Accounting adalah sebuah Aplikasi akuntansi berbasis web yang digunakan untuk mengelola laporan keuangan sesuai dengan siklus akuntansi seperti. Tema Sederhana.

Laporan Keuangan Perusahaan

3Pada kolom F4 masukkan rumus: =IF(OR( D40;E40);SUM( D$4:D4)-SUM( E$4:E4);0) Penulisan rumusnya ada yang menggunakan (D$4 dan E$4) jadi perlu diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan dalam penjumlahannya. Salin atau copy rumus pada F4 ke baris selanjutnya dengan cara drag drop pada Fill Handle-nya atau bisa juga dengan cara copy paste biasa. 4Selanjutnya tinggal memasukkan rumus pada kolom Jumlah, rumusnya adalah: - Pada cell D14 masukkan rumus: =SUM( D4:D13) - Pada cell E14 masukkan rumus: =SUM( E4:E13) - Pada cell F14 masukkan rumus: = D14- E14 5Hasilnya seperti gambar berikut ini. Item Code dengan awalan 'M' atau 'N' itu menunjukkan Department 'SC' - Production Order yang nilainya > 980000 itu menunjukkan Department 'SS' - Item Code dengan awalan 'A' atau '1' itu menunjukkan Department 'A' - Item Code dengan awalan 'B' atau '2' itu menunjukkan Department 'B' - Item Code dengan awalan 'C' atau '3' itu menunjukkan Department 'C' - Item Code dengan awalan 'D' atau '4' itu menunjukkan Department 'D' - Item Code dengan awalan 'E' atau '5' itu menunjukkan Department 'E' Itu yang soal diatas oakai rumus apa dan bagaimana soalnya?

2Selanjutnya tinggal memasukkan rumus pada kolom Saldo (F4 s.d F13) agar nantinya bisa bertambah dan berkurang secara otomatis. Untuk itu kita akan menggunakan kombinasi Rumus IF, OR dan Rumus SUM. 3Pada kolom F4 masukkan rumus: =IF(OR( D40;E40);SUM( D$4:D4)-SUM( E$4:E4);0) Penulisan rumusnya ada yang menggunakan (D$4 dan E$4) jadi perlu diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan dalam penjumlahannya. Salin atau copy rumus pada F4 ke baris selanjutnya dengan cara drag drop pada Fill Handle-nya atau bisa juga dengan cara copy paste biasa. 4Selanjutnya tinggal memasukkan rumus pada kolom Jumlah, rumusnya adalah: - Pada cell D14 masukkan rumus: =SUM( D4:D13) - Pada cell E14 masukkan rumus: =SUM( E4:E13) - Pada cell F14 masukkan rumus: = D14- E14 5Hasilnya seperti gambar berikut ini.

Belajar Membuat Laporan Keuangan

Item Code dengan awalan 'M' atau 'N' itu menunjukkan Department 'SC' - Production Order yang nilainya > 980000 itu menunjukkan Department 'SS' - Item Code dengan awalan 'A' atau '1' itu menunjukkan Department 'A' - Item Code dengan awalan 'B' atau '2' itu menunjukkan Department 'B' - Item Code dengan awalan 'C' atau '3' itu menunjukkan Department 'C' - Item Code dengan awalan 'D' atau '4' itu menunjukkan Department 'D' - Item Code dengan awalan 'E' atau '5' itu menunjukkan Department 'E' Itu yang soal diatas oakai rumus apa dan bagaimana soalnya? Norton mac download free.